Saturday, January 5, 2013

Maknae Kyuhyun Suju dan Chansung 2pm

Berhubung beberapa hari ini saya lagi semangat bikin tulisan, dan juga masih menikmati liburan kuliah. Saya mau ngepost tentang dua idol boyband korea favorit saya. Kebetulan mereka sama-sama maknae (anggota termuda) di boyband masing-masing. Mereka adalah...



Kyuhyun Suju



Kyuhyun yang bernama lengkap Cho Kyuhyun lahir pada tanggal 3 Februari 1988, dengan tinggi 180 cm. Kyuhyun itu tampan dan tinggi. Selain dari penampilan fisiknya, yang paling menarik perhatian saya yaitu... suaranya. Suaranya sangat merdu. Sebenarnya, dengan modal ketampanan dan suaranya itu, Kyuhyun bisa saja bersolo karir. Akan tetapi belum tentu ia bisa setenar sekarang dengan grup super juniornya :) Biarpun kyuhyun tidak bersolo karir, setidaknya ia pernah mengisi ost beberapa drama korea, kemudian ia juga memiliki sub unit K.R.Y dan SM the ballad yang kebanyakan menyanyikan lagu ballad (favorit saya).



Chansung 2pm







Chansung lahir dengan nama lengkap Hwang Chansung. Ia lahir pada tanggal 11 Februari 1990 dengan tinggi 184 cm. Seperti Kyuhyun, Ia juga tampan. Dan kalau dilihat-lihat, menurut saya muka Chansung tidak terlalu mirip orang korea. Sebelum menjadi seorang penyanyi, Chansung adalah seorang aktor. Meskipun suaranya tidak sebagus Kyuhyun, saya suka tipe suaranya :)  


Saya harap dengan bakat dan juga kerja keras, mereka bisa bertahan dengan grup masing-masing di dunia entertainment sampai bertahun-tahun kemudian :))




0 comments:

Post a Comment